Benda Terbang Aneh Terlihat juga di Pondok Pucung

UFO di pergantian tahun 2010 from dono on Vimeo.

Informasi ini diperoleh dari blog Hanif Fifi Alfi dan theradyas' flipbook

Pas pergantian tahun 2009 ke 2010, EyangKung, Ti, om/deDon, omIwan, teKika, teFifi dan Radya liat ke atas langit pondok pucung lagi dihiasi fireworks... tiba2 muncul sinar merah berbeda dengan pesawat biasa, karena kecepatannya cepet banget dan gada suara pesawat kyk biasanya.... dan sinar itu munculnya 5 kali [ini yg ke 4], tapi yang kedua [ga kerekam] bergerak cepet terus berenti 'freeze' jd kyk bintang terang... Radya liat kejadian ini langsung teriak 'Ini Alien, aku yakin...' ternyata ada hiburan lain selain fireworks di tahun baru 2010...
Bukan kembang api juga yang bikin kita ndangak terus2an. tapi ada titik cahaya oranye yang melintas lurus dari barat ke timur.

---------
BETA-UFO masih menunggu analisa dan penyelidikan/data selanjutnya.

4 komentar:

  1. sunny says

    wahh,kayaknya kok tiap akhir tahun selalu ada penampakan benda terbang seperti itu sih,sekitar akhir tahun lalu saya juga menyaksikan benda terbang sejenis.....


    Sastroman says

    ..menurut saya itu merupakan bola api (parasut plastik yang bawahnya diberi api) yang dibuat oleh seseorang (karena Om saya pernah buat waktu KKN dan menghasilkan efek yang sama)...indikasinya adalah cahaya kemerah2an..sehingga jika tertiup angin gerakannya bisa ke segala arah dan kecepatannya sesuai angin yg bertiup...


    denny says

    Met th baru juga ya alien


    ORIBAJ says

    Yah, itu mah dikmpung gw jg ada, Lebay banget, kya gitu di sangkutin ama UFO, Bner anak kcil tadi, itu tuh kya macemnya balon terbang yg di kasih api, terbang sndiri dah...


Post a Comment