UFO terlihat di daerah Menteng, 31 Desember 2009

Laporan Rae Sinekti

Melaporkan penampakan yang ada di atas langit Jakarta 21.15 menit.
Lokasi : Menteng Office Park.
Baru saja security gedung teriak teriak manggil manggil saya. Dia memberitahu ada cahaya yang menurut dia tidak lazim... dia kebetulan sedang melihat suasana jakarta dari kantor kami di lantai 5 ke arah selatan. Berhubung dia terlalu terkesima...dia cuma bisa bengong bersama saksi saksi 2 orang kawannya (sesama security). Saya sempat melihat dari ruangan saya, cahayanya berwarna orange. Tidak berkedip kedip. Meluncur ke arah tj priok. Lalu tiba tiba menghilang. Saya baru saja melakukan investigasi terhadap 3 orang saksi. Mereka adalah orang awam ttg ufo. Berikut yg mereka ceritakan:

  • warna cahaya jingga di tengah tengah nya ada cahaya pelangi.
  • salah seorang sempat melaporkan bentuk objek segitiga.( Salah seorang security sempat melihat object tersebut dgn menggunakan teropong, benda tersebut seperti panah ).
  • object berjalan cukup pelan ( saya masih sempat melihat object tersebut selama 5 menit menuju arah tj.priok unutk kemudian menghilang ).

Alls...sesemntara itu dulu yg saya laporkan. Maaf bahasanya kacau balau. Soalnya masih kaget....nanti aku interview lagi securitynya. Dan aku tuliskan lebih terperinci.

------------------------UPDATE------------------------

Laporan tambahan dari seseorang yang mengirimkan email ke BETA-UFO:
Laporan Paling banyak kelihatan di daerah Ciputat, katanya lebih dari 10 titik cahaya, muncul dilangit, dari arah Jakarta kota ke arah pamulang. Titik cahaya ini berwarna merah, orange dan jingga, muncul berkelompok dengan kecepatan yang lumayan tinggi. Menurut informasi lanjutan yang diterima BETA-UFO, laporan ini diterima dari beberapa temannya (Alexander Sembiring) yang sedang melakukan pesta barbeque dan melihat hal itu dari sekitar jam 10 malam. Mereka langsung menghubunginya dan sempat merekam dengan video HP.


Screen capture dari video rekaman obyek yang diduga UFO (Video oleh Alexander Sembiring)



Ada juga yang melihat cahaya berwarna merah yang aneh sewaktu sedang melihat kembang api (sekitar jam 10 di daerah BSD). Menurut saksi mata, Loeisa Sunur, pertamanya dikira itu adalah bekas kembang api yang jatuh ke bawah, namun ternyata cahayanya tidak pudar juga... dan makin lama makin menjauh.

--------------------
BETA-UFO masih menunggu analisa dan penyelidikan/data selanjutnya

6 komentar:

  1. Alexander Sembiring says

    Friends.. ini hasil rekaman dengan handphone amatir

    http://www.facebook.com/video/video.php?v=1288727491715

    http://www.facebook.com/video/video.php?v=1288724171632

    peace,
    Alexander Sembiring - http://www.facebook.com/alex.sembiring?ref=profile


    Bernardino Rakha A says

    Wahduh langsung dimasukin sama Om Alex

    Kemaren itu banyak banget titik-titik sinar warna merah diatas langit. waktu itu aku dan keluarga lagi tahun baruan di Ciputat. Ya dirumahnya Om Alex
    By: Bernardino Raka


    Alexander Sembiring says

    sedikit tambahan mengenai ciri-ciri penampakan:

    1. bergerak satu-satu dan rombongan, selisih 5-10menit (dari jam 10an malam sampai setengah satu) ... puluhan object di langit... ada yang satu-satu, daya jelajah sangat cepat, tidak lebih 2-menit sudah menjangkau 180 derajat pandangan mata, yang rombongan bisa 2, 3, 4, bahkan ada sampai 9.

    2. beberapa saksi mendengar suara gemuruh seperti angin di helm saat kita naik motor, ada juga seperti suara music-box tuing-tang-tuing.

    3. wujud yang saya lihat saat ada 1-object persis di bawah sinar bulan, seperti pada link ini (yang di-share oleh sahabat saya, joseph mckellen, khususnya pada menit 4:16 - 4:21) http://www.youtube.com/watch?v=BVlvzuDQQok
    namun ada juga yang menyaksikan dengan wujud segi-empat.

    4. pergerakan object ini melebihi 3x lipat dari pergerakan pesawat komersial.


    fajri yuneldi says

    sedikit tambahan, sepupu saya juga melihat formasi seperti video di atas...
    pukul 11 malam 31 desember 2009
    ada sekitar 6 orang yang langsung melihat
    ketika itu mereka sedang bakar jagung di lapangan badminton(dmana view langit lebih luas)
    posisi sepupu saya terletak di Depok II
    mereka melihat formasi itu melesat ke arah selatan.


    Visit My Blog Today! says

    sy jg melihat formasi seperti itu malah ada 2 formasi. sy benar2 yakin itu UFO.. tmpt tinggal sy di pondok gede bekasi..


    disatiaFe_arisena says

    di malam 2007, november. saya melihat 2 formasi. berjalan cukup pelan pd 1 garis lurus sekitar pukul 12.00 tengah malam. saat itu saya sedang berada di balkon rumah saya. (baca blog saya: rumahdisatia.blogspot.com, dgn judul Saya melihatnya Di Atas Sana!)


Post a Comment