UFO di Pasar Minggu, 27 Desember 2009

Terjadi pada hari: Minggu, 27 Desember 2009
Waktu : Pukul 16.30
Lokasi Kejadian: Jl. Masjid Al Makmur Rt.003/08 Pejaten Timur Ps Minggu Jak-Sel
Photo-Video : Tidak ada
Saksi : 3 orang
Laporan diterima BETA-UFO tanggal 12 Januari 2010 dari Ade Sofyan.

Yang menyaksikan UFO tersebut bukan saya, tapi kedua orang tua saya dan seorang teman lainnya. Kejadian ini berawal ketika Ibu saya yg sedang mengangkat jemuran di teras atas rumah pada sore hari sekitar jam16.30 dalam keadaan cuaca mendung. Saat itu ia melihat sebuah benda melayang-layang di atas langit yang berbentuk oval dan berwarna hitam dengan beberapa bagian berwarna putih, kontan saja ia teriak "piring terbang" memanggil bapak saya yang kemudian datang dengan membawa kamera. Tetapi setelah bapak saya datang dan mengamati benda asing tersebut, ia pun terkesima dan lupa ingin mengambil gambar/photo benda asing tersebut hingga UFOnya melayang tinggi dan hilang menembus awan.Sontak saja hal ini menyebabkan tetangga berdatangan bertanya ada apa?

Saat saya pulang ke rumah sekitar jam 18.30, saya pun diceritakan oleh Ibu saya mengenai kejadian tersebut. Memang banyak tetangga yg tidak percaya akan kejadian itu, tetapi ketika saya menceritakan kejadian itu di jl depan rumah, ternyata juga ada orang lain yang melihat UFO dari kampung lain yang berjarak sekitar hampir 1 Km.

Dia mengatakan melihat piring terbang besar di atas kampung kami sekitar pukul 16.30. Dikatannya piring terbang/UFO itu berwarna hitam dan melihat ada bayi di dalamnya dengan kuping lebar/caplang dan mata yang besar/melotot , ia pun juga terkesima.... ketika sadar ia mencari hp kameranya yg dipinjam oleh temannya. tetapi saat hpnya ada, piring terbang tersebut telah hilang menembus awan, ungkapnya.

Setelah ia sampai di kampung kami, ia menanyakan pada teman-teman perihal piring terbang yang ia lihat ada di atas kampung kami. Tapi ia aneh, kok bisa ya benda besar seperti itu tidak ada teman-temannya yang melihatnya. Karena ia pikir orang kampung kami pasti melihat kejadian tersebut juga. Mendengar cerita teman tersebut ternyata waktu dan bentuk piring terbang/UFOsama persis dengan cerita orang tua saya.

1 komentar:

  1. Unknown says

    Itu berarti UFO-nya tipe Stealth..., jadi hanya orang2 yang frekwensi otaknya sama dengan frekwensi UFO-nya pada saat itu yang bisa melihat...., mungkin lhooo..., hehehe


Post a Comment