Benda Angkasa Misterius Juga Dilihat Sejumlah Orang

Tak hanya Angga dan keluarganya yang melihat benda misterius di angkasa, tapi juga orang lain. Namun, mereka tak begitu mempedulikan benda itu.

"Tadi ada orang telepon dan bilang kalau melihat benda itu juga," kata Angga Surya Adiputra (20) di rumahnya, Jl Lampersari 82A Semarang, Sabtu (17/7/2010).

Angga menambahkan, ada seorang warga yang tempat tinggalnya berjarak sekitar 2 km dari rumahnya, mengaku juga melihat. Hal ini diketahui setelah salah seorang teman Angga menelepon dirinya.

"Pas kejadian, saya telepon dan SMS teman, tapi dikira saya main-main. Tak tahunya ada orang yang saya kenal juga melihat," jelas mahasiswa FE Undip ini.

Angga mengaku menyesal tak bisa mengabadikan momen itu. Padahal dirinya sudah mencoba memotret dengan ponselnya. Sayangnya, yang terlihat hanya gelap.

Ibu Angga, Sri Praptiningsih, menambahkan, handycam milik keluarga kebetulan tengah dibawa suaminya pergi keluar. "Ya, akhirnya cuma dilihat dengan mata telanjang saja," kata perempuan yang keluar saat putranya menemui detikcom ini.

Angga dan ibunya sangat penasaran terhadap benda itu dan berharap ada yang menjelaskan. Bagi mereka, mustahil itu mainan karena terbangnya tinggi. Juga bukan pesawat karena benda itu bisa maju mundur dan berputar.

"Semoga saja ada yang tahu dan menjelaskan benda itu," kata perempuan berjilbab ini. (try/nvc)

0 komentar:

Post a Comment