Satu Keluarga di Semarang Saksikan Benda Angkasa Misterius

Semarang - Satu keluarga asal Semarang, Jateng mengaku melihat benda misterius di angkasa. Mereka bingung dan menduga itu benda angkasa luar.

Yang pertama melihat benda itu adalah Angga Surya Adiputra (20). Sekitar pukul 23.30 WIB, Kamis (15/7/2010), dia meneropong langit dengan teleskop S36050 ke arah penjuru timur.

"Ada benda dengan lampu hijau dan merah. Bentuknya tak begitu jelas, karena gelap. Benda itu kadang diam, kadang berputar," kata Angga kepada detikcom di rumahnya, Jl. Lampersari 82 A Semarang, Sabtu (17/7/2010).

Kemudian, Angga yang mengaku terbiasa meneropong langit di tengah malam ini memberitahu ibu dan kakaknya, Sri Praptiningsih dan Athena Adarawati. Keduanya, ternyata, juga melihat hal yang sama.

"Kedipan warna hijau dan merah membentuk segitiga. Segitiga hijau seperti badannya, merah ekor," ungkapnya.

Angga tak yakin benda yang dilihatnya benar-benar benda angkasa luar. Apalagi UFO. Namun ia sangat penasaran.

"Seumur-umur saya meneropong langit, hanya sekali ini benda itu terlihat, pungkas mahasiswa FE Undip ini. (Triono Wahyu Sudibyo - detikNews)

1 komentar:

  1. denzuka says

    untuk saksi mata ... jika melihatnya malam hari, apakah pernah tahu layangan yang di terbangkan malam hari? posisi bisa diam, meluncur turun, naik ... mempunyai cahaya lampu LED dengan sistem elektronik yang berwarna warni ... bagi yang belum tahu ... akan merasa kaget luar biasa ketika baru melihatnya. sy pernah melihatnya di daerah banyuwangi ...


Post a Comment