UFO Muncul di Malaysia, Handphone Tiba-tiba Mati

Kuala Lumpur - SURYA- UFO muncul di sebuah resor pantai dekat Kota Kinabalu, Sabah Malaysia. Beberapa saksi menyatakan handphonenya mati ketika coba merekam obyek itu.

Harian Metro bahkan menerbitkan UFO itu di halaman depan. Salah satu tamu, Jemas Dungil (27) mengatakan kepada tabloid itu seorang wanita berteriak ketika dia melihat benda terbang bundar biru di langit.

"Kami keluar dari ruangan untuk melihat ada keributan apa dan aku melihat benda cakram bulat biru di langit," katanya. "Ternyata berubah hijau beberapa detik kemudian," tambahnya.

Beberapa tamu lain dan karyawan yang mengaku juga melihat obyek itu mengatakan benda itu melayang di udara selama beberapa menit sebelum menghilang. Beberapa menyatakan handphone mereka mati ketika mencoba untuk merekam obyek itu dengan perangkat tersebut.

Jemas mengatakan meskipun ia berhasil merekam obyek itu, tapi dia tidak percaya bahwa itu adalah UFO. "Yang saya lihat adalah benar-benar luar biasa karena itu terjadi tepat di depan saya," katanya.

Saksi lain, Donny Benediktus 29 mengatakan ia tidak percaya pada keberadaan UFO, tapi berubah pikiran setelah menyaksikan pemandangan yang tidak biasa. "Saya melihat benda itu selama sekitar 20 detik sebelum menghilang.

"Ini aneh karena tidak mengeluarkan suara seperti pesawat normal," katanya, sambil menambahkan bahwa ia menyesal tidak berhasil mengambil gambar obyek itu dengan handphonenya karena tiba-tiba seperti baterainya habis.berita2

Sumber: http://www.surya.co.id/2010/07/21/ufo-muncul-di-malaysia-handphone-tiba-tiba-mati.html

2 komentar:

  1. TechnoMan says

    mnurutku itu terjadi karena adanya RADIASI ELEKTROMAGNETIK yg berasal dari sebuah PESAWAT ANTI-GRAVITASI yg jg berpengaruh pada KELISTRIKAN and mengacaukan SINYAL handphone itu.....
    But, maybe....... !?


    anthoplara says

    aneh,, harus'n hanya sinyal yg mati, kenapa ponsel'n juga ikut mati.?? padahal ponsel bisa saja disebut benda mati, kalo toh listrik disekitar mati dan ponsel juga mati, ini baru masuk akal,, di berita'n kan gada laporan listrik mati...


Post a Comment