UFO berbentuk kapsul warna putih

Belakangan ini cukup banyak yang melaporkan melihat UFO dengan bentuk seperti kapsul berwarna putih dan di tengahnya seperti ada garis hitamnya. Tak ada sayap, tak ada suara. Terkadang UFO ini meninggalkan jejak seperti chemtrails. Di bawah ini adalah video UFO kapsul putih yang terlihat di Tennessee, AS.



UFO jenis ini juga muncul di Indonesia. Video di bawah ini diambil oleh sdr. Bondan, saat berada di daerah Cempaka Putih Utara, pada awal Januari 2009. Benda yang terlihat berupa dua buah kapul yang gandeng dengan pembatas warna gelap.



Benda tersebut terbang dengan mengeluarkan semacam jejak "asap" putih. Berikut informasi dari saksi mata: "Saya liat itu terbang di atas kawasan cempaka putih (saya lagi ada di cempaka putih utara). Tanggal 6 januari kemaren, sekitar jam 15.30 WIB. Dari arah selatan ke utara, tanpa suara, tanpa sayap. Berbentuk kapsul dobel berwarna putih, diantara kapsul itu seperti dihubungkan sesuatu berwarna gelap. Terbang dengan cepat, meninggalkan bekas (seperti asap). Anehnya, jejak asap itu seperti tiba2 ada, karena saya telusuri, jejak yang paling belakang terputus tepat di atas kawasan cempaka. Saya sempat berpikir mungkin benda itu tiba2 ada disitu kemudian terbang ke arah utara... Tanggal 7 sore hari sekitar jam 5, saya liat lagi, tapi sangat jauh. Jadi kamera HP saya ga bisa nangkep gambarnya..."

0 komentar:

Post a Comment