3 sosok alien muncul di area crop circle di Inggris

Seorang petugas polisi asal Inggris melihat tiga alien sedang meneliti crop circle yang baru dibuat di dekat Avebury, Wiltshire.

Seperti dikutip dari The Telegrap, polisi yang berpangkat Sersan itu sedang lepas tugas saat ia melihat tiga makhluk berdiri di sebuah lapangan dekat Silbury Hill. Ia pun menghentikan mobilnya untuk melihat.

Namun, saat ia mendekati 'pria' bertinggi badan 6 kaki dan berambut pirang, ia mendengar "suara listrik statis" dan ketiga makhluk tersebut berlari lebih cepat dari manusia atau binatang tercepat.

Petugas polisi itu kembali ke rumahnya di Marlborough, Wiltshire, dan menghubungi ahli paranormal dan mengatakan kejadian yang dialaminya.

Polisi Wiltshire menolak untuk mengomentari insiden dan mengatakan sebagai masalah pribadi.

Peneliti crop circle, Andrew Russell, yang menyelidiki penampakan ganjil yang dialami, menggambarkan saat penampakan terjadi. Peristiwa ini dilaporkan terjadi pada tanggal 7 Juli 2009.

Dia berkata, "Pada awalnya ia mengira mereka adalah petugas forensik yang mengenakan baju putih. Dia menghentikan mobilnya dan mendekati lapangan."

"Figur tersebut tampaknya sedang memeriksa tanaman. Ketika ia sampai di tepi lapangan, dia mendengar suara yang sama dengan suara listrik statis. Suara berderak seakan-akan bergerak dengan lembut menelusuri ladang dan tanaman".

Ahli crop circle lainnya, Colin Andrews, yang menyelidiki insiden itu bersama Andrew Russel, mengatakan dia percaya cerita petugas. Dia berkata,''Saya cukup yakin petugas mengalami pengalaman itu".[ito - inilah.com]

1 komentar:

  1. Anonymous says

    crop circle bener2 miracle.saya baca2 di artikel tenteng ini kayaknya bener ajaib kejaiannya dalam 1 malam bisa terbnetuk artifak2 atau lukisan2 bener2 ajaib.ngomong2 cara bergabung di club ini gimana?ta sebelumnya..


Post a Comment