UFO Muncul Saat Uji Coba Roket di Iran

Sebuah UFO terlihat muncul di angkasa saat uji coba roket Iran. Obyek misterius itu melalui wilayah udara Iran, sebelum akhirnya membelah awan. Seorang ahli UFO menjelaskan pesawat yang tak dikenal itu sesuatu yang fenomenal dan obyek itu tampak seperti mengikuti misil tersebut.

Hari Minggu (27/09) Iran telah melakukan uji coba roket tipe Shahab 1 dan 2 yang merupakan roket-roket berjarak dekat dan menengah, dengan daya jangkau maksimal 700 kilometer.

Video menunjukan roket Shahab- 3 meluncur deras ke angkasa. Namun setelah 38 detik sebuah awan didekatnya secara misterius terbelah menjadi dua karena obyek terbang yang bergerak dengan sangat cepat.

Nck Pope, seorang mantan analis UFO untuk Departemen Pertahanan memeriksa cuplikan menakjubkan tersebut.

Ia memberikan petunjuk bahwa apapun yang membelah awan itu bukan buatan manusia. “Sebuah teori mengatakan bahwa itu adalah gemuruh sebuah pesawat rahasia AS. Setiap saat prototip pesawat terbang dapat dioperasikan dan tidak akan ditampilkan atau diketahui umum selama bertahun-tahun,” katanya.

“Seperti pesawat terbang Stealth telah terbang bertahun-tahun sebelum keberadaaanya diketahui.Akan tetapi kecepatan dan akselerasinya terlihat sangat fenomenal. Sayatidak yakin kita memiliki benda dengan kapasitas manuver semacam itu,” tambahnya.[Donny Andhika - ito - inilah.com]

0 komentar:

Post a Comment