Beberapa saksi mata melihat UFO di Jerman bagian Utara


Kepanikan terjadi di Jerman bagian utara, setelah ratusan penduduk yang ketakutan menelpon polisi dan mengaku melihat UFO pada tanggal 13 Oktober 2009. Laporan membuat polisi dan pemadam kebakaran kewalahan.

Aparat di Bremen, Hamburg, North Rhine-Westphalia dan Lower Saxony mendapatkan pengaduan dari warga yang khawatir tentang adanya "bola terbakar" dan "obyek terang di langit."

"Tiba-tiba ada bola cahaya di langit, dan terlihat lebih besar daripada bintang jatuh," kata Christian Pokropp (30).

Pria itu sedang jogging disepanjang sungai Elbe di Hamburg dan melihat "bola bercahaya" pada pukul 18:50.

"Orang-orang yang berada di sepanjang sungai, seperti tersihir menyaksikan pemandangan itu," kata Pokropp.

"Ini berlangsung sekitar enam detik, sebelum benda pecah menjadi empat bagian dan tampak seperti bola api kecil yang mulai redup. Walau sebentar, Anda bisa melihat garis-garis asap di langit."

Setelah beberapa pengaduan, departemen kepolisian memberitahukan otoritas aviasi di Bremen dan mengirimkan sebuah mobil patroli. Seorang juru bicara Departemen Kepolisian Bremen, Dirk Siemering, mengatakan, "Ini masih misterius."

Menurut Siemering, penelepon mengatakan melihat “bola” hancur berantakan dan jatuh ke tanah." Saksi mata lainnya melaporkan ledakan besar.

Setelah panggilan darurat di Neubrandenburg, polisi menguasai wilayah di sekitar Waren. "Kami memeriksa untuk melihat apakah ada tangki gas atau gas alam yang terbakar di suatu tempat," tutur jubir lain.

Seorang pengemudi melaporkan melihat "sesuatu yang terbakar dan berwarna hijau sekitar 10 kilometer jauhnya" saat berkendara di Bundesstrasse kilometer 192 antara Neubrandenburg dan Waren.

Menurut "Express" salah satu saksi membuat posting di forum Internet: "Malam ini saya melihat bola aneh bercahaya hijau dengan ekor yang berapi-api jatuh melalui langit di Dortmund antara stasiun kereta dan U-Turm.

"Entah bagaimana benda itu larut dalam langit. Pertama-tama saya pikir itu adalah roket, namun lintasannya terlalu aneh."

Penggemar astronomi, Werner Walter, yang menjalankan sebuah jaringan penelitian UFO disebut CENAP di Mannheim, mendapat laporkan testimonial dari saksi-saksi di Brandenburg, Mecklenburg-Vorpommern, Hamburg dan North Rhine-Westphalia sampai larut malam.

Menurut laporan Walter, saksi mata menggambarkan sebuah " bola putih kehijauan yang bersinar" dengan ekor yang berlari ke bawah. Walter mengasumsikan bahwa fenomena yang terjadi adalah bintang yang jatuh ke atmosfir bumi dan hancur.[ito - inilah.com]

0 komentar:

Post a Comment