UFO terlihat di Palembang, 16 Oktober 2009


Benda terbang aneh telah terlihat di Palembang oleh Ayu Arunika Utami dan dilaporkan ke BETA-UFO. Pada hari Jumat, 16 Oktober 2009, sekitar jam 19.00 seperti biasa Ayu duduk di atas loteng memandang langit bersama sepupunya dari daerah. Saat Ayu melihat ke langit, ia melihat seberkas sinas kerlap-kerlip seperti lampu pesawat di kejauhan. Rumahnya memang merupakan jalur penerbangan internasional (di kompleks Polygon Palembang). Ayu sempat berkata kepada sepupunya kalau itu pesawat tebang dari Luar Negeri yang akan ke Jakarta. Sepupunya balas menjawab, "Kecil ya mbak seperti bintang..."

Namun kemudian ada hal yang aneh dirasakan oleh Ayu. Ia mengamati cahaya tersebut tidak mengikuti jalur seperti pesawat-pesawat lain yang biasa terbang di atas komplek rumahnya, namun berbelok ke arah kiri dan tiba-tiba berhenti. Saat cahaya itu berhenti baru Ayu kemudian menyadari bahwa yang kerlap kerlip itu cahayanya ada banyak sekitar 5 cahaya kecil, bila pesawat terbang saat di ketinggian seperti itu biasa yang terlihat adalah lampu depan (tidak berkelap kerlip) dan lampu tengah yang berwarna merah yang berkerlap kerlip namun ini seperti 5 buah lampu yang berjejer dan nyala bergantian. Tak lama kemudian cahaya seperti naik keatas dan kerlap kerlip semakin memudar hingga hilang.

Langit saat itu cerah hanya ada awan tipis yang menyelimuti. Hingga bintang dan pesawat yang hilir mudik jelas nampak terlihat. Menurut saksi mata, cahaya tersebut berbeda dengan bintang dan pesawat terbang. [betaufo]

2 komentar:

  1. [`eX].ngeBlogs says

    saya juga pernah mengalaminya dari semua penampakan yang saya baca rasanya hampir mirip2


    Ega Ariesta Ramadhan says

    tadi malam saya juga mengalama hal yang sama, gemuruh berisik diatas atap saya, jika itu pesawat tidak mungkin suaranya terdengar gemuruh, sayangnya saya tidak melihat apa yang terjadi, dikarenakan tempat yang saya tinggal adlah padat penduduk.


Post a Comment